MENGINTIP BOS NGESEK SAMA SEKETARIS

Juli 09, 2017 Unknown 0 Comments

                                             



Aku pergi pagi karena hari ini istri pergi ke leb,memeriksakan kandungannya yang sudah berumur 7 bulan.setelah mengantar kerumah sakit aku langsung cabut kekantor dan aku perhatikan masih sepi sekali tetapi pitu gerbang sudah terbuka dan hanya ada pakimo pembersih kantor ku yang masih sibuk dengan kerjaan nya didepan perusahanan kami.

Dan aku segera memarkirkan kendaraan dan langsung cabut kerungan kantor dan selanjutnya bersih bersih kertas yang sudah tidak terpakai dan mulai menghidupkan komputerkukarena aku harus menyerahkan data bos yang kemaren dia minta.sambil menunggu komputer nyala aku sempetkan membuat teh karena tadi dirumah belum sempat sarapan karena istri juga cepat cepat mau periksa kandungan bayi kami. BANDARQ

Setelah komputer aktip aku segera buka data kemarin dan sambil memeriksa aku sambil minum teh biar perut terasa hangat.setelah aku periksa komplit lalu aku setting untuk saya cetak dan segera laporkan pada bos karena mungkin sudah ditunggu.setelah aku cetak data aku tempatkan di amplop dan segera aku bawa kehadapan bos tetapi agak disamping bos aku pelan kan suara karena aku mendeng suara yang mencurigakan dan aku sambil

Menjingkat memperjelas suara yang aku dengar tadi ternyata memang arahnya dari dalam kantor bos aku,dan aku mulai mencari tempat untuk bisa melihat kedalam kantor bos aku,dan aku mulai mencari tempat untuk bisa melihat ke dalam karena perasaanku siapa bos melakukan karena memang bos orang yang pekerja keras maka tidak ada yang menaruh curiga kalau bos selalu berangkat pagi sekali dan pulang masih buncit kembali.

Aku menemukan tempat yang pas untuk mengintip kedalam yaitu kursi yang ada didepan kantor bos yang cukup tinggi dan bisa sampai kelubang udara yang cukup trategis untuk melihat kedalam tanpa diketahui sama bos,dan aku mulai naik kekursi itu dengan sangat hati hati dengan jantung yang berdebar debar antar takutdan perasaan.alangkah terkejutnya aku dengan terasa didalam si bos dengan seketaris baru buka buka dan berciuman sambil bergulat tidak aturan. BANDAR ONLINR

Jantung aku makin berdebar melihat adegan ini,sibos mulai membuka baju si nita seketarisnya yang memang aduhai itu dan aku lihat si nita cuma membiarkan saja dan langsung kelihata BH nya yang putih berendra agak orens dan sibos mulai memasukan jarinya kedalam BH si nita mulai terpejam matanya sepertinya menikmati remasan jemari sibos dan sibos semakin berani melorotkan BH si nita dan mulai mengulum puting susu si anita memang yang paling bagus itu dan si anita mulai mendesah dan mengelinjang ah.....ehm.... dan sibos semakin berutal melumat puting susu si anita,sampai sampai si anita mengeluarka suara yang cukup keras ah....ah....dan aku dengan desisan nafasnya yang terasa berat ah......ah.....  POKER ONLINE

Udah dirasa cukup si bos mulai membuka celana dalam sinita dan segera memasukan burungnya yang lumanyan besar ke dalam memek sinita,sambil mencium sinita sambil melumat bibirnya sibos mengerakan burungnya keluar masuk sampai samapai sinita terengah dibuatnya ough.....dan ough.....ough......sambil mengeluarkan burungnya dari memeknya si nita yang berisi itu.

Dan isnita mulai meyapa aku dengan genitnya''nggak seperti biasanya ni mas.....berangkatnya kok agak pagi''sambil badan nya disentuh tubuhku yang duduk di kursi dan sambil melihat facebook aku.ya nih soalnya tadi aku mengantar istriku jawab singkat dan dia menimpali lagi ucapanku''lha memangnya kenapa istri kamu''tannya si nita sambil belendotan ditubuhku dan memangn aku rasakan dan badannya masih terasa panas.dan aku pura pura tanya pada dia,kok tubuhnya panas sakit ya nit tanya aku.''ya mas agak meriang tadia malam sakit''jawabnya sambil menyelidik arah mataku aku cuma tersenyem melihat maytanya menyelidiki ke arah matanya.benar aja jawabku menggoda.....dan sinita malah mencubiti tubuhku terus....sambil menanya aku....emanya kenapa aku kok ngga percaya.

Kalau seandainya sibos nikah lagi siapa yang cocok tanyaku sinita dan nita semakin penasaran sanma aku dan begitu dalamnya aku tau tetang rahasianya.dan matanya semakin melotot dan agak serius sama aku dan mendekatkan bibinya ketelingaku''mas kok kamu tau dari mana??tanya sinita.aku tau sendiri dan memakai dua mataku jawabku sambil memandang wajah sinita keatas karena dia masih menempelkan tubunnya ditubuhku.  DOMINOQQ

''yang bener''kata sinita berbisik ditelingaku.bener sambil aku menyuruh dia duduk dikursi sebelah aku,tadi kamu main ma sibos dirungannnya kan?sinita cuma senyum senyum sambil malu padaku,''jangan bilang siapa siapa loh mas''bisik sinita lirih.nggak usah khawatir asal kamu sendiri tau sendiri jawabku sambil berdiri dan keluar kantor unyuk merokok...



You Might Also Like

0 komentar: