AKU MERASAKAN NGESEK PEMBATU YANG MASIH PERAWAN

Juni 15, 2017 Unknown 0 Comments



                                                                     



Istri dan anak-anak tinggal disemarang karena kami punya bisnis mini market disana.singkat cerita saat aku tugas dinas ke luar kota cirebon,
singgah makan disalah satu rumah makan dikota majalengka,disitu aku melihat salah seorang pelayan yang kelihatannya murah senyum dan rahma dengan
body mungil tapi padat(meski toketnya kecil).

''Maaf neng boleh tanya?kalo didaerah sini ada tidak orang yang mau jadi pembantu dikota bandung,kebetulan om tinggal sendiri dibandung,
jadi kadang repot kalo mau nyuci atau bersih-bersih rumah.... aku beranikan diri buat nanya ke pelayan tadi...

''Biasanya mah banyak om,cuma nanti kalo habis lebaran...emang disana digaji berapa om?
''Ya kalo diliat kerjaannya nggak terlalu berat kok,om anggarkan 500 ribu sebulan....ketika aku jawab seperti itu,pelayan itu sepertinya tertarik..
''Kalo saya saja gimana om,saya juga pengen kerja dibandung,habis disini gajinya ga menentu,kadang aja kalo warung sepi paling dapet 200 ribu sebulan.
aku kaget waktu dia menawarkan dirinya..'neng namanya siapa'emang ga malu jadi pembantu..
''Saya imah om,kenapa malu kan gajinya lumayan besar,imah siap kan semuanya keperluan dan jangan lupa ijin sam orang tua,nanti om jemput disini,bagaimana?
''Iya om setujunanti imah ijin dulu ke ibu...

Malam itu aku lega dalam membantu yang manis,mungil dan murah senyum..aku menuju kota cirebon.pada hari jumat sore,setelah semua urusan perkerjaan selesai
aku pulang kembali ke bandung dan menjemput imah dimajalengka,dia diantar sama ibu dan kakak perempuannya,aku pamit ke ibunya dengan menitipkan uang 500rb.

Untuk membantu keluarganya,si ibu sangat berterima kasih,anaknya bisa kerja dibandung.
Sesampai dirumah aku langsung tunjukan kamar imah,rumah dinas yang aku tempati memiliki tiga kamar tidur dan dua kamar mandi.

''Nah imah bisa tidur dikamar ini,udah dibersihkan sama mang haris kok...
''Trus tugas imah,tiap pagi bersih-bersih rumah,kalo ada cucian langsung dicuci pakai mesin cuci,kalo imah ada masak ada bahan dikulkas....,pokok ringan dan nyantai,
kalo udah selesai semua imah boleh kok nonrton tv atau kalo mau nonton karoke juga ada.
''Iya om,imah siap...'malam itu aku langsung istrahat demikian juga dengan imah langsung pergi tidur.

Setelah satu minggu bekerja,aku nilai pekerjaan imah sangat bagus,rajin dan cucian harum tidak apek...hingga pada satu malam di hari jumat,aku inget betul jam 10 malam
dan hari jumat dimana aku nggak bisa mudik kekota semarang,mulailah petualangan indah ini.

Malam itu hujan deras banget aku laper aku bikin mie,aku lihat kamar imah gelap udah tidur dia kan?aku masak mie dan aku masak mie dan aku makan sambil muter dvd blue...
saat itu ga kepikiran sama sekali buat nidurin si imah yang mungil...pada saat aku nyari film-film bf tsb  ternyata tempatnya sudah tidak teratur...aku kaget,

''Jangan-jangan si imah abis nonton film blue..setan diotakku mulai tergoda...hee kesempatan tuh gan.. dipancing sedikit pasti dapet tuh perawan..akhirnya setan nakal
berhasil mengotori pikiran ku,aku mulai cari akal bagaimana bisr imah bisa bangun,aku puter dvd bf dengan suara keras,aku lihat korden jenda nako kamar imah sedikit tersingkap
meski didalam kamarnya gelap...tiba-tiba..pintu kamar imah terbuka.

''Maaf om imah mau pipis..dia ngeloyor aja masuk kamar mandi..aku langsung masuk kamar mengganti celana panjangku dengan kolor tanpa celana dalam,aku langsung berbaring di
depan tv sambil melihat miyabi lagi bj lawan mainnya..imah yang pipis yang melewatiku yang lagi asik.
''Udah pipisnya mah?
''iya pak,maaf imah tidur lagi pak...(dia mulai memanggil bapak tidak om lagi)
''Sebentar,imah nonton film bareng bapak saja disini,daripada ingintip dari kamar...

Imah kaget atas tawaran tadi,imah malu pak..aku pegang tangan imah dan kurengkuh biar duduk di kasur depan tv,aku melihat dia gelisah takut...tapi aku yakin nafsunya juga sudah
menumpuk diubun-ubun...aku mulai berani membelai rambutnya...dia diam saja,aku terus kan membelaikan pundaknya..dia agak sungkan.

Karena hujan semakin deras dan setan menguasai otakku dan aku beranikan diri mencium bibirnya.diluar dugaan gadis mungil pembantuku ini merespon dengan liar,dia beranu mengulum
mulutku dengan rakus...dia dengan nafas memburu menciumku dari jilatan lidahku dia membalas dengan jilatan lidahku dia membalas dengan jilatan lidahnya...karena semakin tidak kuat
aku buka kaos dan kolorku.

''Bapak,jangan dibuka pak...imah takut..  http://www.poker218.com/app/Default0.aspx?lang=id
''Nda imah,bapak bisa jaga kok...aku yang semakin liar membuka kaos dan bh imah,aku kulum kedua tete mungilnya.
''Aghhhrrr...geliii pakk...aku gigit puting kecilnya..imah semakin kelojotan,aku terus beranikan membuka celana pendek dan cd yang dipakai imah,tangannya menghalangi tapi bahasa
tubuhnya mengiyakan...akhirnya aku berhasil membuka celana dalamnya.

''Pakk...jangannn pakk,imah takut
''Tenang imah bapak pingin jilatin punya imah..jangan takut,bapak akan jaga kok.aku baringkan tubuh imah,kakinya aku buka dan mulailah aku jilatin vagina imah...sruuupppss...
ada aroma khas vagina perawan yang harum...aku jilatin sampai klitorisnya mengkilat...
''Oughhh..oughrr...pppakk...imah pengen pipis...oughhh...tangan imah menjambak rambutku,dia tegang sekali bersamaan dengan itu dimulutku tersiram cairan hangat yang harum.
''Pppppaaakkk...ou urrggghhhh....imah mengejang diorgasmenya dengan jilatan lidahku dia menutupi mukanya dengan bantal...karena vaginanya masih menganga aku langsung hujamkan,
batang penisku yang sangat besar dan keras kevagina imah yang sangat kecil..dia berontak dan teriank.

''Aaaahhhhrrkkhh....sakit paakkk..sakit...aku teruskan goyangkan piggulku naik turun pelan-pelan...saat imah mulai mengikuti iramaku,aku cium bibirnya,aku rasakan dingin sekali
seperti es,tapi embusan nafasnya sangat cepat,dia terengah-rengah menikmati gesekan dilubang vaginanya dia menikmati batang penis ku yang besar..
''Arghhh....imah...immmaahh...aughhh...aku merasakan ada sesuatu yang siap muncrat dari penisku...'
''Argghh...ppaakkk uenakkkk paakkk...immaahhhh mau pipis lagi...bersaaam dengan orgasme yang kedua aku cabut batang penisku dan kusemprotnya cairan sepermaku diperut imah..
''Aghhhh...agghhhh hrrrr,aku dapet mah....crotttsss...spermaku muncrat diatas tubuh imah dan ada yang sampai kehidungnya....aku puas sekali..kulihat ada darah seger disepreiku..
imah yang baru kehilangan keperawanannya dia menangis,apakah menangis sedih atau bahagia hanya dia yang tau.

pagi hari sabtu ini aku ada janji golf dengan relasi,kulihat imah agak bunga muka kalo berpapasan dengan ku,tapi aku bersikap sangat wajar seolah tidak terjadi apa-apa...
dia juga bekerja seperti biasa,masih rajin dan cekatan.
''Imah ini bapak titp uang 500rbu,bukan uang gaji,tapi uang buat keperluan imah beli barang-barang pribadi imah...hari ini bapak golf sampai sore..
''Inget pak hatur nuhun..bapak pulang jam berapa?aku merasakan suasana cair dan rona senang dimuka imah.
''Nanti sampai jam 6 saja,kenapa imah?kangen yang tadi malam kah?dia malu dan tersipu-sipu saat aku berangkat


You Might Also Like

0 komentar: