supir pribadi ngesek sama anak majikan untuk melampiaskan hasratnya

Mei 25, 2017 Unknown 0 Comments

kisah ini terjadi ketika aku masih SMU, ketika umurku masih 18thn, waktu itu rambutku masih panjang sedada dan hitam (sekarang sebahu dan sedikit merah). Di SMU aku termasuk sebagai anak yang menjadi incaran para cowo. Tubuhku cukup profesional untuk seusiaku dengan buah dada yang sedang tapi kencang serta pinggul yang masih membentuk,pinggang dan perutku pun ukurannya pas karena rajin olah raga, ditambah lagi kuliatnya yang putih mulus ini. Aku pertsms mengensl seks dari pacarku yang tak lama kemudian putus, pertama pengalaman itu  membuatku haus seks dan selalu ingin mencoba pengalaman yang lebih heboh. berapa kali ak berpacaran singkat yang selalu berunjung diranjang. Aku sangat jenuh dengan kehidupan seksku, aku menginginkan seseorang yang bis bembuatku menjerit-jerit dan tak berkutik-kutik kehabisan tenaga.




               

Ketika aku belum diijinkan untuk membawa mobil sendiri, jadi untuk keperluan itu orang tua memperkerjakan bang tohir sebagai sopir pribadi keluarga kami merangkap pembantu. Dia berusia sekitar 30-an dan mempunya badan yang tinggi besar dan berisi, kulitnya kehitam-hhitaman karena sering bekerja diterik matahari  (dia dulu bekerja sebagai supir truk dipelabuhan). Aku sedang memergokinya sedang mengamati  bentuk tubuhnya, memang sih aku sering memakai baju yang minim di rumah karena panas iklim di kotaku. Waktu menganter jemputku dia sering mencuri-curi pandang melihat pahaku dengan rok seragam abu-abu yang mini. Begitu juga aku, aku sering membayangkan bagai mana bila aku senggamai alehnya, Tapi waktu itu aku belum seberani sekarang, aku masih ragu-ragu memikirkan perbedaan setatus diantara kami. Obsesi yang menggebu-gebu untuk merasakan ML dengannya akhirnya bener-bener terwujud  dengan rencana yang kusiapkan dengan mateng. Tohir sudah menunggu. Aku berpula-pula dengan ga enak badan dan menyurunya cepat-cepat pulang. Di mobil, sandaran kursih kuturun kan agar bisa berbaring, tubuhku kubaringkan sambil memejam kan mata. Begitu juga kusuru dia agar tidak menyalakan AC dengan alesan badanku tambah tidak enak, sebagai gantinya aku membuka dua kancing atasan sehingga bra kuningku sedikit tersembul dan itu cukup menarik perhatiannya.

''Sshh..Bang' desahku dengan agak gemeter ketika jarinya menekan kebagian tengah kemaluanku yang masih terbungkus celana dalam.

''Tenang Non..saya sudah dari dulu kesemsem sama Non, apalagi kalo liat Non pake baju olah raga, duh tambah ga kuat ngeliatnya juga' katanya merayu sambil terus mengelusi bagian pangkal pahaku dengan jari.                                                    http://www.poker218.com/app/Default0.aspx?lang=id

Tohir mulai menjilat pahaku yang putih mulus, kepalanya masuk kedalam rok abu-abu, jilatannya perlahan-lahan mulai menjalar menuju ketengah. Aku hanya mendapat mencengkram sprei dan kepala tohir yang selubung rokku saat kurasakan lidahnya yang tebal dan kasar menyusup kepinggir celana dalamku menyentuh bibir vaginaku. Bukan bibir vaginaku yang dijilatinya, rasanya wiihhh..ga karuan, geli-geli enak rasanya mau pipis. Tangannya yang terus mengelus pahaku dan pantatku mempercepat menaik libidoku, apalagi sejak beberapa hari terakhir aku belum melakukannya lagi.

Sesaat kemudian, Tohir menarik palanya keluar dari rokku,bersaan dengan itu pula celana dalamku ikut ditarik lepas olehnya. Matanya seperti mau copot melihat keawatianku yang sudah tidak tertutup apa-apa lagi dari rokku yang tersingkap. Dia dekap tubuhku dari belakang dalam posisi berbaring menyamping. Dengan lembut dia membelai permukaannya yang ditubuhi bulu-bulu halus itu. Sementara tangan yang satunya mulai naik kepayudaraku, daraku semakin bergolak ketika telapak tangannya kasar itu menyusup kebalik bra-ku kemudian meremas daging kenyal di balinya.

''Non, tetenya bagus amat.. sama bagusnya ma memeknya, Non marah ga saya giniin ? tannya deket telingaku sehingga deru nafanya  serasa menggelitik.
''Ayo Non, emutin kontol saya ini dong, pasti yahut rasanya kalo diimut sama Non'katanya
''Uaahh..uueennak banget, Non udah pengalamanya'ceracaunya menikmati seponganku, sementara tangannya yang bercokol di payudaraku  sedang asik memelintir dan memencet putingku.

Setelah lewat 15 melepas penisnya dari mulutku ,sepertinya dia tidak mau cepet-cepet orgasme sebelum permainan yang lebih dalam. Aku pun merasa lebih lega karena mulutku sudah pegal dan dapet kembali menghirup udara seger. Dia berpindah posisi  di antara kedua belah pahaku dengan penis tersa kepaginaku. Bbibir paginaku disibaknya sehingga menggaga lebar siap dimasuki dan tangan yang satunya membimbing penisnya menuju sasaran.

''Tahan ya Non, mungkin bakal sakit sedikit, tapi kesananya pasti ueenak tenang''katanya.
''Oohh..Non citra, sayang..sempit banget..memekmu..enaknya''ceracaunya di tengah aktivitasnya.
''Ahh..aahh..yeahh, terus entot gua bang''desahku memperempat pelukanmu.

Dia menelan ludah menatapi tubuhku yang sudah polos, butir-butir keringat nampak ditubuhku, rambutku yang terurai sudah kusut. Tak henti-hentinya di memuji keindahan tubuhku yang terisi terawat ini sambil menggerayanginnya. Kemudian balikan tubuhku dan menyuruku menunggingkan pantat, akupun mengangkat pantatku memamerkan vaginaku yang merah mereka dihadapan wajahnya. Tohir mendekat wajahnya kesana dan mencium kedua bongkahan pantatku, dengan gemes dia menjilat dan mengisap kulit pantatku, sementara tangnya membelai-belai punggu dan pahaku. Mulutnya terus merambat ke arah selangkangan. Aku mendaesis merasakan sesansasi seperti kesetrum waktu lidahmya menyapu naik dari vagina sampai anusku. Kedua jarinya kurasakan membuka kedua bibir vaginaku, dengusan nafasnya disana terasa di sana lantas dia  julurkan lidahnya dan memasukannya disana. Aku mendesah makin tak karuan, tubuhku menggelinjang, wajahku kubenamkan kebantal dan mengigitnya, pinggulku kugerakan sebagai ekspresi rasa nikmat.

Mengetahui aku sudah diambang klimaks, tiba-tiba dia melepaskan pelukannya dan berbaring celentang. Disurunya ak membalikan badanku terhadap dengannya. harus ku akui dia sungguh hebat dan pandai memainkn nafsunya, aku sudah dibuat berapakali orgasme, tapi dia masih perkasa. dia biarkan aku mencari kepuasan ku sendiri dalam gaya woman on top. kelihatannya dia sangat kesang menyaksikan payudaraku yang bergoyang-goyang sairama tubuh yang naik turun. dalam beberapa menit dalam posisi demikian dia menggulingkan tubuhnya kesamping sehingga aku kembalik berada di bawah. genjotan dan dengusannya semakin keras, menandakan  dia akan keras mencapai kelimaks, hal yang sama juga kurasakan pada diriku otot-otot kemaluan berkontraksi semakin cepat meremas-remas penisnya. pada detik-detik mencapai puncak tubuhku mengenjang hebat diiringin teriakan panjang. cairan cintaku seperti juga kerigatkumengalir dengan derasnya menimbulkan suara kecipak.

Sejak saat itu, Tohir sering memintaku melayaninnya kapanpun dan dimanapunada kesempatin, waktu mengantar jemputku dan jarang dia menyuruku mengorahnya. tampaknya dia sudah ketagihan dan lupa bahwa aku ini nona majikannya, bayangkan saja  terkadang saat aku sedang tidak at mood'' pun ia memasakku. pernah ketika aku sedang mencicil belajar belajar menjelang ebtanas  yang sudah 2 minggu lagi, tiba-tiba dia mendatangiku di kamarku (saat itu sudah hampir jam 12 malam orang tua ku sudah tidur), karena lagi belajar aku menolaknya,  saking nafsunya dia memperkosaku sampai dasterku sedikit robek, untuk kamar orang tuaku  letaknya agak berjauhan dariku. meskipun begitu aku selalu mengiatkannya agar menjaga sikap didepan orang lain, tiga bulan kemudian Tohir berhinti kerja karena ingin mendampingi istrinya yang TKW di timur tengah, lagi pula waktu itu aku sudah lulus SMU dan sudah  diijinkan untuk membawa mobil sendiri.



You Might Also Like

0 komentar: