AWAL DIMANA KEPERAWANAN KU HILANG

Mei 19, 2017 Unknown 0 Comments

AWAL DIMANA KEPERAWANAN KU HILANG







Sebut saj namanya TITIN (disamarkan),titin cewe berparas cantik,bertubuh sexy,pantat lumayan berisi,ukuran payudarannya kira-kira 34b,umurnya baru 18th.

..'Dia penjaga disalah satu konter plz dan warnet.

..'Dia penjaga aku ketemu dia, dia sedang memesan roti bakar di warkopwaktu itu ujan akan deras jadi enak untuk minum kopi.aku langsung terpesona saat pertama ketemu dalam pikiranku berkata..'Seandainya ak bisa berkenalan dengannya'..
Menit menit terakhir dan terlewati aku saat itu cuma bisa memandangnya saja.aku sempat berpikir pagai mana caranya bikin masalah supaya sidia berkenalan dengan ku.

Dasar waktu itu rejeki berpihak padaku,sidia mau pulang kekosnya yg lumayan jauh,dia duduk dipinggir terotoan sambil larak lirik,mungkin cari angkot aku pun memberanikan diri untuk mendekatnya sambil bertanya...'Mau pulang kemana mba?dia cuma nengok,terus berkata..'Nga
k cuma lagi nunggu teman..'
..'owh kirain lagi nunggu angkot,biasa jam segini angkot udah jarang..'uajarku,waktu itu sekitar jam 11 malam lebih.
..'owh iya'ujarnya,ya udah saya duluan pulang ya'..aku pun bergegas ambil helm dan tasku.diapun bertanya lagi..'emang pulangnya kmna??
tannya..'Depok'..jawabku..'Depoknya mana..'pemda'.wakh 1 arah donk'..jawabnya..'mau pulang bareng??..tannyaku..'boleh..'terus temannya gimana??.temanku sms kayanyaga jadi jemput..ya udah'..kami pulang bareng,sessampai ditempat kosnya dia mengajakku mapir dulu.
setelah masuk aku ditawarin minum..'mau minum apa?..'udah lah ga usah repot2.basa-basa..'dingin lohaku bikinin teh manis ya??..yaudah terserah deh...'dia pun buatin aku teh manis.
..'Kami mengobrol tentang asal usul kami,sampe terasa waktu tak terasa udah larut malam,aku mencoba pamitan untuk alya ga enak udah larut malam,aku coba pamitan alya gak enak dah larut malam ditempat kosnya cewek apalagi seseorang diri...'Apakah ga sebaiknya nginep ja ??.alya dah larut malam gni loch!!..'waktu gak enak lach, takut ada yg marah'jawabku.'siapa yg marah
..tanyanya pacarnya,yg punya kost'an siapa ke.'ga lah,ak baru putus yg punya kostnya lagi keluar kota,jawabnya..aku harus berpikir kesempatan nich kesempatan,alya ga mungkin datang2x.'hmm,bener nih boleh??tanyaku lagi..'beneran boleh tp jangn macem2 ja..hehe'jawabannya sambil tersenyum..ya udah pagi pulang ini juga ujan malah tambah deres ..diapun menggelarkan kasur untuk aku pakai..kalo mau tidur duluan
ja,aku mau mandi dulu..owh iya,nach trus kamu tidur dimana??tanyaku.'ya bareng2..'aku pun kaget ga bisa ngomog apa2.aku mandi dulu ya,tar kamu mau mandi gantian aja..'owh iya..jwbnya.diapun masuk kamar mandi.
...'seketiar b'berapa menit dia keluar dari kamar mandi,semilir bau itu wangi dari kamar mandi membuat aku ga tahan  mpe penis ku berdiri,setelah itu dia ganti baju didepanku padahal aku belum tidur hanya pura2 merem,kulihat tubuhnya yang sexy dan payudara walaupun hanya terlihat remang2 karna matanya agak merem ayam.penisku kupun udah mengeras  mungkin karna hawa dingin di tambah melihat ditambah melihat tubuh cewe
yg sexy dan langsung dipikirn ku terlintas kata 'NGENTOT',apalagi mengetahui baju tidur yg trasferan.
...'setelah selesai mengenakan baju dia pun langsung tidurdi sebelahku..'dan tidurnya??tanyanya...'knpan'aku pura kaget melek..'duh sory ya bangun km,kirain belum tidur'.iya nich ngantuk banget cape..'jwbnya.'owh,yaudah met tidur ya,inget ya pesanku??'pesan apa ya??..tanyaku...'jangan macem2...hehe..'owh iya,tp kalo ngigo gpp ya kn sadar..'jwbku nakal.
...'Setelah ngobrol b'berapa menit sebelum tdr kamipun terlelap mpe pagi,sekitar jam setengah 4pagi ak bangu karna ada sesuatu menindi penisku,pas aku lihat ternya kakinya dia,tangannya di atas dadaku dan jari2 menempel dileherku mukanya persis didekat telingaku.
...'aku,bingunng harus gymn,mau dipindahin takut dia bangun dan menuduhku macem2,aku hanya bisa diam tepaku dan diamenggesekan kakinya dipenisku,aku terkejut wajahnya makin deket dan nempel dipipiku,semakin kencang saja detak jantung,aku bertanya2..'apa yang harus aku lakukan'
...Sementara dia semakin berani,malh tangnya mengusap2 payudaraku akupun dibuat geli cuma aku tahan.setelah itu dia membalikan wajahku...hupp...dia mencium bibirku malah langsung menghisap abis,
aku semakin berani saja kucoba megang payudaranya sambil kuusap lmbut,dia semakin kencang menghisap bibuirku,sekali mengerasang ...'achhh..terus'...erangnya.aku pun semakin lihat kubukan sedikit kancing baju lalu kusingkapnya BHnya dan lalu keluarkan payudaranya yg putih mulus kuciumi dari segala arah hingga terlihat mendarat putingnya,
yang aku heran putingnya masih berwarna merah,lalu kuhisap2 hingga erangnya terus keluar,sementara tanganku tak diam kucoba menurunii vaginanya dah ternyata dia hanya mendesah akupun memberanikan
diri kucoba memasukan kedalam celananya dan celananya kucoba mengusap vaginanya..semantara tangan dia jg mulai berani memasukan kedalam celanaku dan mengocok perlahan2 penisku yg lagi tegang..'A ayo donk masukin,
ga kuat nih kayanya memekku udah basah..'ucapan ditelingaku..'iya sayang,tapi km yang buka aku buka bajumu..'jwbnya.tanpa merara kamipun telanjang bulat tanpa sehelai benang pun,nafsu semakin tinggi melihat tubuhnya yg molek apalagi melihat memeknya bulunya yg belum lebat tapi yang udah keliatan hitam membuat aku ingin menjilatnya
klirotisnya yg rasanya asin agak berbau,nampaknya dia semakin asik permainannku asik dengan permainan desahan demi desahan keluar dari mlutnya...'owh..yes..owh..no'..akupun percepatan jilatnya hingga aku naik lagi keatas dia menarik leherku dan menyumpal mulutnya,sesekali dia menjulurkan lidahnya untuk aku hisap,begitu pun sebaliknya.
..'A ayo cepet masukin,aku ga kuat pengen rasain dimasukin kontol aku.'ujarnya..sempet aku berpikir apakah dia masih perawan pa udah jebol.aku coba bertanya..'kamu kali baget,dan pengalamannya??tanyaku..'aku lihat divio BF Tanyaku'.JWBnya.
..'ku coba menggenjot pelan2 namun tenyata bener saja kadang2 kontolnya meleset kesana ke kemari,tp ak ga kalah akal ak menyuruhnya dan meletakan paslubang memeknya,dipegangnya dan diletaknya kontolku pas ditengah memeknya dan dan kudorong kontolku.dia pun menjerit kesakitan..'Auw sakit A,pelan2..'jwbnya.aku bukan semakin kasian bukannya semakin kencang genjotanku
dan..'ach..memeknya langsung longgar...semakinku kupercepat kenjotannya ssemakin licin lubang memeknya..'A ayo tambah cepat
genjotannya..'jwbnya..'ach..ach..ach..ah..ah..'dan''crot..crot..crot'aku pun ga tahan kukeluarkan didalam memeknya.kamipun terkulai lemas,sementara kontolku masih direndam  didlm memeknya.
..'lalu dia membalikan badanku terus menuju kamar mandi sambil telanjang bulat,sementara ak masih terkulai lemas  tak berdaya..setelah beberapa menit aku mendengar tangisan kecil,
dan aku sempat kaget kuliat sbercak darah yang tercampur air seperma,aku berpikir oh bener diah masih perawan.lalu ak bergegas menghampirinya,dan mendekatinya..'kamu nyesal ya..'tanyaku,dia hanya menggeleng kepalanya...'terus kenapa nangis??..dia ttp hannya menggelengkan kepala,kucoba memeluknya sambil mencium keningnya..''tenang aja aku akan tanggung jawab,setelah gajian nanti ak bawa kamu nemuin orang tuanku
..'jwbku dan coba menenangkan dia.
..'setelah itu kami pun mandi bareng layaknya suami istri yg baru menikah.
..'kulihat waktu menunjukan pukul jam 7pagi,akupun bergegas berangkat krj.sambil pamitan..'aku berangkat kerja dulu ntr sore ak kesini lagi,mau dibawain apa??..'tanyaku'terserah km aja'..jwbnya.

..'Setiap x ketemu kami bercinta,hingga kami tak sadar sudah 3bln kami melakukan ngentot diluar nikah,dan diapun hamil aku langsung menikahinya hingga sekarang.








You Might Also Like

0 komentar: