ibu tiri yang ketagihan disetubuhi sama anak tiri

Mei 27, 2017 Unknown 1 Comments

hari minggu itu sebenarnya Azis sedikit malas dengan permintaan ayahnya azis menganter Bu Yuli, ibu tirinya, istri ketiga ayahnya, kondangan kempung sebelah. Karena bu yuli ,ornagnya sangat judes.




Bu Yuli,wanita muda yang sebenernya lebih tepat menjadi kakaknya,karena usianya hanya setahun lebih tua dari Azis, tidak begitu akrab dengan Azis.

Tapi karna menghormati ayahnya, Azis melangkahkan juga kakinya kerumah ibu tirinya,yang letaknya dijauh dari rumahnya. sampai dirumah Bu Yuli, Azis mendapati rumah dalam keadaan sepi, dia nyelong aja masuk dan duduk dirungan tamu yang berdekatan dengan kamar Bu Yuli.

sekitar tiga  puluh menit menunggu, Bu Yuli keluar dari kamar  mandi dan berjalan menuju kamarnya, hanya mengenakan selembar handuk yang dililitkan tubuhnya. sehingga Azis sekilas dapet melihat paha mulus ibu tirininya.
Sekitar laki-laki normal dan sudah biasa bersetubuh dengan wanita, nafsu birahi Azis bergejolak disuguhi  pemandangan seperti itu. Tanpa  berpikir panjang lagi Asiz mengikuti langkah ibu tirinya ke kamar.

Bu Yuli yang sedang berdiri yang sambil melepaskan handuk yang melilit ditubuhnya sama sekali tak menyangka kalau Azis ikut kekamarnya. Bu Yuli sangat terkejut saat Azis  memeluk dengan kuat  tubuhnya yang telanjang bulan sambil mencium lehernya dari belakang. Bu Yuli bertiak keras, tetapi dengan kecapan tangan Azis yang kuat membekap mulut.

Azis mendorong tubuh ibu tirinya keranjang hingga jatuh dan terlentang lalu menindihnya. ibu yuli membrontak tapi sia-sia, azis terlalu kuat baginya. dengan mudah azis meringkusnya. azis menyumpel mulut bu yuli  dengan handuk yang tadi dikenakannya. azis menelingkung kedua tangan bu yuli kebelakang dan menahan dengan kuat kedua kaki bu yuli dengan kakinya

Cukup lama azis menjilat kedua belah dadanya ibu tirinya, kini wajahnya merangkaki perut bu yuli, dengan mulut yang menjilat, tangannya meraba-raba selakangan dan mencucuk-cucuk lubang vagina bu yuli yang mengunduk. sesaat kemudian azis  memindahkan jilatannya keselangkangan bu yuli. kedua tangannya membuka lebar lebar kedua paha bu yuli.

Bu Yuli hanya pasrah saat Azis menjilatin pangkal pahanya. bahkan bu yuli yang jarang sangat jarang disentuh suaminya, Ayah azis, mulai teransang dan mendesah-desah, saat lidah azis menyapu dan mejilat bibir vagina yang merah merekah dan berbulu lebat. perlahan buyuli merasakan  lubang vaginanya mulai basah. Azis yang tahu kalau by yuli sudah terangsang, semangat menjilat dan menyedot-nyedot klitoris bu yuli.

Nafas buyuli ngos-ngosan menahan nafsu birahinya. azis sangat lihat merangsang bu yuli.membuat suasana menjadi terbaik. kini bu yuli sudah taksabar lagi menunggu azis untuk segera menyetubihinya.

Beberapa saat kemudian azis menyudahi jilatannya pada vagina bu yuli. di mulai menjongkok diselangkangan bu yuli.  bu yuli yang sudah tak sabar lagi menunggu azis untuk segera menyetubuhinya.

Bu yuli menjerit  saat merasakan kepala penisnya azis mendesak gerbang vaginanya. azis semakin keras mendorong pantatnya hingga seluruh batang penisnya yang besar dan panjang masuk kelobang vagina bu yuli. bu yuli menjerit dan mendesah-desah saat penis azis menggesek lubang vaginanya.

Azis menekan dadanya bu yuli dengan kuat dan menyemprotan  sepermanya kedalam lubang vagina bu yuli . kemudian tubuh azis terkulai lemas, menindih bu yuli.
Dia menyemprotkan banyak dilubang anus bu yuli. sambil menyabut penisnya dari lobang anus bu yuli, azis menyuru bu yuli menjongkok di depannya.  azis mendekatkan penisnya kewajah bu yuli. bu yuli menggeleng-gelengkan kepala, menolak permintaan azis, untuk menjilat sisa-sisa sepermanya. azis tak kehilangan akal. azis mencekek leher bu yuli dan memencet hidungnya.

Jika nafsu birahi sedang memuncak, bu yuli tak segan-segan datang kerumah azis untuk meminta azis menyetubuhinya. dia sudah tak peduli lagi kalo ajis adalah anak tirinya. bahkan sebulan kemudian dengan alesan suasana kampung yang semakin rawan, bu yuli meminta kepada pa broto agar mengijinkan azis tinggal bersamanya. tujuan sebenernya, agar dia bisa lebih sering bisa mereguk kenikmatan bersama azis.

Dan tanpa curiga sedikit pun pak broto meluluskan keinginan istrinya termudanya. pak broto sama skali tidak tahu kalo istrinya mudanya disetubuhi anak kandungnya. diusiannya yang udah tua, dia tidak tau lagi memuaskan nafsu istrinya muda  yang sedang meledak-ledak. demikian lah kisah azis si pejantan kampung, yang bener-bener perkasa dan berhasil menyetubuhi wanita-wanita dikampungnya, trutama istri-istri yang kesepian



You Might Also Like

1 komentar:

  1. http://beritaapelangiqq.blogspot.com/2017/12/dihukum-fifa-kapten-timnas-peru-absen.html
    http://beritaapelangiqq.blogspot.com/2017/12/pelangiqqasia.html

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At Ratupelangi.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami
    - BBM : D1E0517C
    - WHATSAPP : +6282143134682
    - LINE : PELANGIQQ

    BalasHapus