AKU TELAH DIHANYUTKAN MANTAN KU

Juni 10, 2017 Unknown 0 Comments



                                                                   



Tiinnnn...tiinnnn'suaara kelakson ku didepan gerbang rumah sahabat ku sejak SMA. Belum lama aku menunggu teman SMA ku pun keluar dari rumah nya untuk membukakan gerbang untuk ku. setelah masuk aku pun langsung turun dari motor ku untuk memeluk sahat lama ku.

''Hai rhei apa kabar?lama ga ketemu.oiya mana si wawan?tanya ku sambil melepaskanpelukanku.
''Hai juga rhei.wawan ada didalam.ayo masuk,aku cuman berdua sama wawan.soalnya orang tua ku lagi keluar kota 2 minggu hehe' jawab rhei sambil mengajakku  masuk kekamarnya.dan memang bener dikamar rhei ada si wawan lagi duduk.dan aku pun menyapanya. hai wan apa kabar? awet banget kamu sama rhei hahaha'tanya ku.karna mereka sudah pacaran sejak SMA.kira-kira 3thn yang lalu.

''Ah bisa aja kamu, masih lah. emangnya kamu itu masih menjomlo hahaha'katanya meledek ku
''Ah kamu wan bisa haha'jawabku sambil duduk dipinggir tempat dududk rhei.
''Eh aku mau cari makan dulu ya?kamu tunggu aja disini.bentar lagi kata gali dateng kesini.oke?bye'kata rhei.belum sempat aku berkata rhei dan wawan pergi meninggalkan ku.

Mengingat perkataan rhei kalo gali mau kesini,rasa kangen ku langsung muncul. galih adalah laki-laki yang sangat kucintai dan aku sayangi selama kami duduk dikelas SMA. galih adalah mantan pacarku. walau galih sudah menjadi mantan pacar aku dan galih masih tetap saling sayang sampai sekarang.karna galih datangnya kelamaan aku pun ketiduran dikamar rhei.

Tiba-tiba terdengar ada yang membuka kamar rhei. aku pikir itu rhei yang sudah pulang. tapi aku melanjutkan tidur ku. setelah lama aku nenunggu ko ga ada yang bangunin aku. jangan kan bangunin. suara orang ngobrol aja ga ada. tiba-tiba  ada yang memanggilku. suara itu sangat ku kenal. akupun membuka mataku...

Ternyata''gaalliiihhh??'kataku kaget dan akulangsung berdiri tepat didepan galih.
''Iya wulan. aku galih. tadi aku ngetuk pintu ga ada yang bukain.true aku telepon rhei.katanya kamu ada didalam.dan aku disuru masuk.katanya dimasih lama.yaudah aku masuk aja.eh ternyata kamu lagi tidur'jawab galih panjang.

Galih adalah sosok cowo yang termasuk ganteng,wwangi,mancung,putih,matanya sipit,tinggi.trus baik banget sama aku.makanya aku sampe sekarang syang sama dia hahahaha.

''Aaahh galihhh??aku kangggeennn!!!kataku sedih sambil melihat mata galih.
''Sama wulannn...aku juga kangen banget sama kamu'jawab galih sambil memeluku.cukup lama kami berpelukan dalam keheningan.dan galih pun mengeluarkan kata-kata
''Udah ya jangan sedih.ada aku disini kata galih sambil mencoba melepaskan pelukannya.
''Aaahh gak mauu.maunya dipeluk sama kamu!!!kataku yang mengencangkan pelukanku kegalih.galih pun memelukku kembali.tidak lama galih melepaskan pelukannya.dan memegang pipiku sambil bilang.
''Aku sayang kamu rhei!!akupun kaget dengan galih bilang begitu.trus belum sempat ak jawab galih ngomong lagi.
''Tapi kita ga mungkin balikan.aku ga mau nyakitin kamu lagi
''Iya gal.aku ngerti'kata ku sedih hampir meneteskan air mata.galih.galih masih memegang kedua pipiku.tapi sekarang tangan kirinya memegang kepala belakangku dan kanannya memegang dagu ku.aku sangat tau apa yang ingin dilakukan galih terhadapku.pasti galih ingin mencium ku.

Dan ternyata benar.perlahannya tangan kanannya menarik daguku agar mukaku lebih deket dengan mukanya.dan tidak lamaaa...bibir galih mengecup bibirku.aku pun hanya diam dan bibir galih mengecup kening dan kedua mataku.turun kepipi kanan dan kiriku.dan kembali lagi kebibir ku.

Dan tanganku memeluk badn galih.galih mulai memasukan lidahnya ke mulutku.mencari cari dimana letak lidahku.setelah bertemu dia memainkan lidah ku dengan lidahnya.disedot sedot lidahku.kami sudah bergairah.aku pun sudah ikut dalam permainan galih.aku menyedot lidahnya.suara gesahanku dan galih pun terdengar jelas.tapi untung saja tidak ada penghuni lain dirumah ini.

Ternyata ada pesan dari rhei.katanya dia lagi ada disalah satu mall bersama wawan.dan katanya dia pulang agak malam.untung aku ada rencana untuk menginap disini.jadi aku hanya membalas iya kepada rhei.

Aku dan galih sekarang tiduran ditempat tiduran rhei.dengan posisi terlentang dan kaki kami turun kelantai.kami sama sama memandangi laingit kamar rhei...tapi tiba-tiba galih memeluk ku dari samping.aku sangat terkejut.saat itu detak jantungku sangat cepat.serta keringat dingin..aku tetap dalam posisiku.sedangkan galih tambah merapatkan bandannya ke badanku.kini mukanya sudah terbenam dileher dan pundakku.namun tiba-tiba galih bertanya'rhei?boleh aku minta sesuatu?

''Minta apa gal?boleh ko!jawabku.semakin keringatan dingin...
''Yakin kamu mau tau?tanyanya lagi sambil membelai payudarahku..disana aku semakin sesak nafas..dan ku pun hanya mengangguk
''Baiklah'hanya itu jawaban galih.dan tanpa panjang lebar galih langsung menciumi leherku sesekali menggigit gigit kecil.sedangkan tangannya yang memelikku semakin nakal meremas remas payudarahku..desahan demi desahanku semakin terdengar.
''Aaaahhhh..gallliii...aaahhhh...ssss....saayyaangggggg!!begitu desahanku

Aku semakin liar meremas remas payudara rhei.dia pun semakin mendesah.sekarang aku mulai turun ke dadanya.aku gigit gigit kecil dadanya sambil meremas payudaranya...rhei hanya bisa mendesah dan menjabaki rambutku..

''Aaaahhh..terrruusss gall...aaaahhh...heeemmmmm...'begitulah suara yang keliar dari mulut rhei yang sexy itu.lalu aku berubah posisi lagi.aku menindih rhei dan membuka pengait bh nya yang ada dibagian depan tiba-tiba senjataku terasa ada yang meremas.dan ternyata itu rhei...rhei yang meremas remas senjataku dari luar celanaku.dan dia membuka seleting celaku.tiba-tiba senjataku keluar dengan sangat keras dan tegang.rhei kangen melihatnya.lalu aku memutar mutar pentil payudara rhei yang kanan dan yang kiri...sedangkan rhei dengan asiknya mengocok ngocok senjataku..

''Aaaahhh...aaahhh..masukann aku gaalll....plessssseeee..'kata rhei kepadaku..tapi  aku tidak gila.tidak mungkin aku melakukan.sebagai gantinya aku mencium bibir rhei sambil memeluknya sambil menggesek gesek senjata ku ke kewanitaannya dari luar celananya...

Aku bangun dari tidurku.dan aku melihat gali tidur disopa kamar rhei.dan aku berada ditempat tidur rhei.tiba tiba pintu kamar rhei terbuka.ternyata itu rhei yang sudah pulang
''Heeyy..kamu udah bangun?tanya rhei
''Yaaaa...kenapa kamu ga bangunin aku?kamu baru pulang?wawan mana?
''Ohaha,,aku udah pulang dari tadi lan..cuma aku ga bangunin kalian.soalnya pada tidur nyenyak banget sihh.oh iya wawan udah pulang.tuh aku bawain makanantadi buat kamu sama galih''jawab rhei panjang.sambil menunjukan makanan yang ada di atas meja tv

Hari ini hari sabtu.hari yang sudah dilewati 5 hari yang melelahkan bagiku.aku sengaja ingin bangun siang tiba tiba ponselku berbunyai..siapa sih yang menelpon ku pagi pagi?tanyaku dalam hati.lalu dengan malas ku buka mataku dan melihat siapa yang menelpon ku'galih??ucapku.sambil mengangkat telfonnya itu.
                                                                          http://www.poker218.com/app/Default0.aspx?lang=id
''Iya halo gal??ucapku..kenapa??tannyaku serak bangun tidur
''Halo sayanggg??baru bangun ya?hari aku jemput yaa?mama katanya kangen sama kamu!!
''What?aku kaget disana.ternyata mamanya galih masih inget denganku!!dan yang membuat ku kaget lagi saat gali memanggilku dengan kata kata sayang!akupun diam sejenak.
''Halo...rhei??kau masih disitu?tanya galih sebelum mematikan telponnya.aku langsung menuju kamar mandi sambil mengambil handukku.

Setelah selesai mandi aku memilih baju yang akan kupakai.hati ku jatuh pada rok mini berwarna crem dan kemeja putih dengan 2 kancing itu agar galih tertarik melihatnya hehe.mamanya galih juga suka wanita sexy.tidak lupa menggunakan bh hitamku dengan ketat.rasanya dada ku ingin loncat keluar hehe.

Aku tidak lupa memakai wedges ku.dan mengggerai rambut ku yang panjang bergelombang dibagian bawah serta agak coklat.serta polesan sedikit bedak diwajahku dan lipgos dibibirku.tidak lama menunggu galih membunyikan clakson mobilnya dia sudah tiba didepan rumahku.

Mama papa ku sedang ke amerika.mengerjakan urusan bisnisnya.sedangkan aku tinggal dirumah besar ber2 dengan pembantu mbo ati.setelah aku masuk kedalam mobil dan duduk di bangku penumpang galih memandaiku dengan senyum nakalnya.

''Ih kenapa sih liat liat??kataku sambil memajukan bibir ku tanda aku mengambek.
''Gak papah sayang.kamu cantik sekali..dan kamu juga..kata-kata galih terputus sambil menarik daguku.
''Aaa..kuuukee..keenn..aappaa??kata ku gagap.karna wajahku dan wajah galih sekarang sangat lah dekap.
''Kamu sexy sayang..lanjut galih
''Kamu siap?tanya galih sambil tersenyum nakal.
''Yaa saa...yyaangg..ceeppaaatt'rengek ku manja kepada galih.lalu galih memasukan kejantanannya kelembah nikmatku perlahan demi perlahan.
''Aaahhh...saaakittt ggall"kataku menahan sakit sambil menggigit bibir bawahku.
''Sabar ya sayang.nanti lama ga sakit.aku pelan pelan kok kata galih sambil mengelus rambutku dan mencium bibir ku.
''Masih sakit?lanjut galih mempercepat gerakannya.aku hanya menggeleng.dan galih mempercepat gerakannya.dan aku mengikuti dan kami pun mencapai kenikmatan bersamaan.galih mengecup keningku dan berkata'terima kasih sayang'kami pun langsung tidur.



You Might Also Like

0 komentar: