NIKMATNYA NGESEK BARENG IBU KOST

Juni 13, 2017 Unknown 0 Comments



                                                                   


Aku(anggap saja arya)adalah seorang mahasiswa swasta usia ku kini 22tahun sekarang ini aku semester7,ketika saat aku pulang ujian waktu itu saat keluardari pakiran
aku bertemu dengan seorang gadis yang cantik tinggi putih dengan rambut panjang lurus dengan ukuran dada sekitar 35an dan pinggul yang ideal pokonya sempurna deh...

Anggap saja namanya adalah (lidya) dia adalah seniorku,ketika itu suasana diparkiran lumayan dan titik-titik gerimis air hujan mulai turun,saat itu aku melihat dia sedang kebingungan
dan terlihat buru-buru untuk pulng ke kos karena dia membawa buku yang lumayan banyak dn takut akan kehujanan,tanpa basabasi kuhampiri dia dan berkata.

''Mbak mau barenga ga? hujan lih yuk aku anter kekos....mumpung kos kita sejalur''(dalam hati aku berkata terima tawaranku dong) tak lama kemudian menjawab,ya boleh lah..dari pada aku kehujanan hehehe..
(wah.. seneng banget saat itu karena cewe idamanku mau ku anter)
''Ya,kita berhenti disini dulu,soalnya ujan deras banget..ucapanku.saat itu tatap lidya,dah waaaahhh...sunggu istiwewa saat kulihat kulitnya mulus dan putihnya yang terguyur hujan air hujan sungguh mempesona,

Basah kaos dan celananya memberikan terbaran pesona akan lekuk tubunya yang terlihat indah dn mskin sexy,tonjolan dada pun semakin terlihat besar dan membuat ku takjub saat itu dia bener2 terlihat cantik dan hot....
tanpa disadari akupun melihatnya dengan penuh pesona.

''Hei,kamu lagi ngapain...ngelamun kau yaa...'sahunya.
''Ah,engga'ko bisa aja kamu,hahaha..''
''Eh,hujan makin lama kok makin deras ya...kayannya bakalan lama nih...kata lidya.
''Iya,dingin banget nih...ikut aku yuk..sahutku.
''Kemana?tannya lidya.
''Kekamarku biar ga dingin...saat itu pun ia juga ikut aku masuk kamar yang ga jauh dari tempat pakiran motor...
''Mbak,tunggu bentar aku mau cariin minuman buat emba...ucapanku dan saat itu pun dia duduk di kasurku.namun,tiba-tiba saja dia menarik tanganku dan tiba-tiba saja aku terpeleset dan jatuh di atas tubuhnya yang indah dan sexy itu,
dan tampa sengaja pun aku tepat mencium bibirnya,sepontan berkata'maaf ya ak ga sengaja..
''Mmm ga apapa kok??aku pun kaget.''maksudnya?
''Ya..ga papa... balasnya sambilnya tersenyum.

Tanpa panjang lebarpun kucium bibir manisnya..kujulurkan lidahku kedalam mulutnya diapun menikmatinya begitu pula dia melakukan hal yang sama kepadaku akhirnya lidah kami pun bertemu dalam kecupan,mmmmmuah,,mmuachcchh,,,desah seksinya.

kadang juga,bibirku kedaratnya dilehernya membuat kecupan penuh hasrat cintaku yang selama ini terpendam,kujilatin lehernya dan ku kecup...aahh,ahh,auhhhh,,,ahhhhh'ucapan kenikmatannya.tanganku pun ulai merabah payudara besarnya dan
nan sexy seraya kututup pintu kamarku dengan menendangkan kaki ku...kuremas-kuremas payudaranya yang terasa kenyal dan menggoda disertai dengan jilatan pada payudaranya dan kecupan pada putingnya,pokonya ga bakalan rugi dan ada penyesalan deh..

Nikmat banget,,,kulakukan itu sampai lama,kemudian tangan kupun meraba bokongnya sambil tetap kukecup bibirnya...dengan sensasi rasa basah2 karena kaos dan celana kita yang kena ujan tadi...kini membuatku makin terangsang.

Langsung saja kubuka kaos lidya dan kukecup lagi payu daranya yang bahai,besar dan terlihat putih mulus kaodsku juga....ahhhhh...ahhh...ahhh,desahan terus dek....ya,mbak aku akan lakukan apapun demi kamu....kini pun saatnya jari-jari untuk bergerak
bergerak membuat rangsangan dengan pelintiran kecil alus pada putingnya,dia pun semakin mendesah dan menjerit keasikan..auwh..yeah..ah..aw..yeah kami pun saling perpandangan penuh dengan nafsu...di atas kasurku aku pun langsung merogoh celananya
dengan tanganku yang satu tetap memainkan dn meremas payudara dan diseratai beberapa kali kecupan ke bibirnya..
                                                                       http://www.poker218.com/app/Default0.aspx?lang=id
''Lydia,lepas celanamu dong...kataku.
''Iya..(sambil mendesah...A) aku juga ga tahan lagi nih...

Setelah ia melepas celana jeans beserta celana dalamnya dengan posisinya agak tiduran pun aku menunggunya sebentar...
(aooooo...uhhhhh men,kuperhatikan vaginanya belahannya itu...auhhh...bener2 buat aku makain horni dan membuat kontol ku makin menegang....)setelah itu diapun berkata.kamu berdiri bentar dong'balasnya.

''Kenapa?a(aku bingung)
''Ku mau melepasin celanamu?? akupun hanya terdiam dan pasrah.tak berapa lama kemuadian celanaku dilepasnya dan tiba-tiba saja dia merabah celana dalamku meremas-remas penisku...
''Ini balasnya,karena kamu tadi udah meremas2 memekku'candanya...sssshhh..shhh nikmatnya(kata hati ku)

Tak lama kemudian setelah bermain meremas2 kontolku,ia pun membuka dan melepaskan celana dalam ku..langsung saja kontolku menjulang dan menegang...dengan pandangan manis dan senyumnya pun.



You Might Also Like

0 komentar: