sepasang sex panas ABG

Juni 02, 2017 Unknown 0 Comments



                                                       
http://www.poker218.com/app/Default0.aspx?lang=id

perkenakan namaku toni, umur 21 tahun, tinggi badan 166, berat badan 56 kg. Kisah ini berawal ketika aku lagi
kurang kerjaan malam minggu.mau ke kos desi pacarku malesnya minta ampun. ya sudah aku kewarnet saja untuk menghilangkan kebosananku.

Lalu aku iseng iseng chating di mlRC, dengan menggunakan nick ryan kurang kerjaan,tidak beberapa lama kemudian masuklah seorang cewe
dengan cewe dengan nick dina20. lalu kami pun berkenalan, ternyata dia adalah mahasiswi sebuah perguruan tinggi swasta di yogyakarta,
umurnya masih 20 tahun, baru semester 4, sama juga denganku. perbincangan kami mulai dari hal-hal yang jorok sekalipun. lalu kami pun terlibat
perbincangan yang brbau sex.

''Emang kurang kerjaan apa nih?
''Ngga papa, males nih, mau ngapain males, mau belajar malesnya minta ampun'
''Emang kamu ga malam mingguan?
''Nggak, ngga ada yang mau diajak jalan-jalan'
''Emang kenapa' kataku.
''Nanya aja, kamu udah punya cewe?
''Belum'
''Em ngomong-ngomong kamu mau ga dikerjain nih
''Maksudnya
''Ya maksudnya ngerjain kamu, kuperkosa gitu, hee, hehe

Aku terkejut minta ampun, ternyata dia hiper sex juga, mumpung sudah lama nih, sepermaku belum tersalurkan kedalam vagina wanita

''Boleh. kapan maunya?
''Gimana kalo malam ini'balasku.
''Jangan malam ini dong, kan aku masih haid, biasa lagi terima tamu bulanan
''Jadi kapan dong tuh mensnya selesai?
''Mungkin besok, gymana kalo kita ketemuan besok malam, mungkin besok sku udah ga haid lagi'
''Jangan besok, lusanya lagi banyak tugas, gimana kalo malam rabu
''Lalu kalo ketemuannya dimanaaaaaaa nih din? timpalku
''Ntar lah, kan bisa diatur' balasnya
''O ya, kamu punya HP, boleh taunomornya ngga? kan kita bis berhubungan
''081794xx, kalau kamu?
''081578xx
''Eh. ngomong-ngomong kamu udah punya cowo'tanyaku
''Belum, males punya pacar, kan ga bisa menikmati kon'I yang lain, bosen kalo cuma satu kon'I aja..hee..heee
''O.. ya, kamu udah ga virgin umur berapa tuh?
''19 sama pacarku, setelah itu dia pergi ninggalin aku, ya sudah kita putus deh
''Aku mau kok jadi pacar kamu
''Bener nih?
''Tapi ada syaratnya
''Apa dong? timpalnya
''Kamu harus memuaskan,ade kecilku ini setiap hari, mau ngga
''Ntar kupikir-pikir dulu
''O..ya, kamu puya pic?
''Ada, mau dikirimin ya, o ya email kamu
''Iya tunggu ya, ntar kukirimin deh.

Tidak beberapa saat kemudian masuklah emailnya ke emailku, kubuka, lumayan juga mukanya,
walaupun ga cantik-cantik amat. mungkin kalo ku nilai paling juga 6,5,
beda sam desi yang nilainya 7,5..Hee..hee..nggak papa lah,yang penting penisku bisa terpuaskan oleh
memeknya yang masih sempit, yang katanya'baru' dimasukin oleh 3 penis.

''Masih mau sama aku? katanya melanjutkan perbincangan kami
''Ya..maulah.. kan yang penting,adek'ku puas.
''Dah ya, aku mau pulang udah jam 12 malam nih
''Muaachh
''Muachh juga.

Saat itu kami pun berpisah, aku masih chating sampai jam 2 pagi, sambil buka kisah-kisah disitus baru ini.

Balik lagi kekisahku, aku masih menunggu kapan pertempuranku dengan dina,, mahasiswi yang masih muda, yang katanyamasih hot, katanya lagi
dia itu hipersex, setiap hari dia itu harus menyalurkan libido tiggi, setiap hari dia itu harus menyalurkan libidonya itu, entah
dengan martubasi atau main dengan teman-teman. sebagai pemberitahuan, aku mungkin punya libido tinggi, setiap hari aku juga minimal harus menyalurkan
spermaku, entah itu dengan melakukan hubungan sex atau hanya onani, kalau tidah perasaanku kaya orang sakit aja, ngga bisa berpikir dengan baik hee..hee.

Lalu tepat hari selasa, malam ini aku sedah berjanji dengan dina untuk memuaskannya.saat kulihat dia pertama kalinya tak beda jauh dengan pic yang dia kirim,
walaupun ga terlalu cantik,tapi bodynya sexy, rambut hitam sampai bahunya sampai tinggi 155 cm, aku tingginya 166 cm.kami janjian betemu di mall malioboro, dan
kami awali dengan mengobrol.

Ternyata ga malu-malu dai santai aja kaya ketemu teman akrab, kuberanikan untuk menggandeng tanggannya dan dia takkeberatan, tangannya halus banget, dan wajahnya
bikin aku horni dan matanya sedikit sipit dan bibirnya yang mungil. akhirnya aku mengajakan untuk mencari hotel yang murah untuk mengobarol biar enak,karena kalo dikos nggak enak sama teman-teman
yang lain, juga sama ibu kos.

Dia ga keberatan untuk kuboncengkan diatas motorku. dia datang ke mall dengan taksi.kami mengobrol apasaja selama di malll atau selam perjalan kehotel itu.
sesampainya dihotel langganku itu aku langsung memesan 1 kamar dengan single bed saja. lalu kamipun menuju kamar hotel itu bergandengan tanggan kaya sepasang kekasih saja.

Sesampainya di kamar, kami duduk bersebelahan dan kuberanikan untuk merangkulnya.dia ga marah.dudukamipun layak dua sejoli yang telah berhubungan lama,aroma tubuhnya sangat menggoda, dan terus terang
aku sangat suka pheromone wanita(bau tubuh asli wanita), aroma tubuhnya bercampur yang dia pakai, menggoda sekali.
Dian bertanya soal aku berhubungan dengan wanita, dari pacaran hingga pengalaman ML.aku bercinta sambil mengelus-ngelus rambutnya dan tidurnya dan palanya dipangkuanku. dina mendengarnya penuh perhatian.
aku berbicara dengan terus terang padanya dengan pengalaman pacarku dan pengalaman ML-ku ketika habis mahasiswi baru.dina menunjukan sikap yang baik padaku, dia berkata padaku dia sangat suka padaku dan dia ingin
dan merasakan nikmatnya berhubungan badan denganku.

Dengan tiba-tiba dia mengajaku mandi bersama. aku langsung setuju, aku sangat mau, kataku dalam batin.

Dia menggadengku masuk kekamar mandi, lalu dia menanggalkan pakaiannya. aku mematung melihatnya, sexy sekali sangat sesuai impianku. nipplesnya berwarna coklat muda, sebesar jagung dengan toket 34 yang sexy,
tetapi vaginanya masih cukup lebat, semuanya membuat'ade kecilku langsung melek. dia menegur

''Toni, kenapa kamu diam aja?
''Nggak' jawabku.
''Kamu sexy bangan dina, kamu adalah impianku, padahal ujarku dalam hati nggak cantik-cantik amat, tapi yang penting bodynya itu loh, bikin aku tegang terus. dina pun tersenyum padaku.
''Masa' ujarnya sambil mendekatiku.

Dina pun melucuti pakaianku, dan sebelum dia melepaskan CD-ku, dia mengelus-ngelus penisku.

''Keras banget,toni udah ga tahan yaa.
''He eh jawabku.

Setelah bugil, kupeluk dia dan kucium bibirnya, lembut sekali, tak henti-hentinya kupeluk dan kucium bibirnya.

''Dina, kamu mau kucukuran rambut vaginanya ga?
''Buat apa, toni?
''Biar vaginamu ngga bau dan makin sexy. kaya penisku, aku rajin mencukur rambut penisku dan kusasakan hanya bagian atasnya.
''Pantes kedua bolamu mulus banget, ann...menggoda banget, ujarnya
''Ok..tapi pakai cukuran apa?
''Pake pisau cukur rambut ya' aku sengaja membawa pisau cukur rambut.
''OK

Dina duduk dikoslet dan dicukur pelan-pelan.

Liat nih, sexy kan? kuambil cermin dan kuperlihatkan vaginanya.
''Iya, ann. dina suka. jadi begitu ya biar sexy and sehat, ga bau gitu vaginanya? aku mengangguk.
''Coba kucium vaginamu sekarang' kataku dan kucium vaginanya perlahan dan lembut

Dari atas turun kebibir  vaginanya lalu ke klitorisnya, kubuka bibir vaginanya dengan jari dan tampak
klitoris dan vaginanya yang masih merah. kulanjutkan permainnan lidahku bergerak di klironis dan
bibir vagina bagian dalam.

''Ohh, terus ann, enak banget jilatan kamu, lenguh dina dengan kedua tangannya memegang
kepalaku dan mengacak-ngacak rambutku.

Kulanjutkan jilatanku dan sesekali kusedot klitnya dengan lembut. dina makin menggeliat menggerakan pinggulnya dan
menekan kepalaku kevaginanya. kutanggkupkan mulutku kevaginanya,sehingga lubang segamnya tertutupi oleh mulutnya.
lalu kusedot lembut dan kugerakan lidahku diklitnya hinggga cairan vaginanya makin deras dan tertelan olehku, enaknya sekali bagiku.
kedua tanganku main kan toketnya, kuremas-remas lembut, kupelintir-pelintir nipple-nye. dina makin menggila, pinggulnya menggoyang kenan kekiri
dan makin kencang lenguhannya..

''Ohh Ohh terus ann.. enak banget.

Tempo akan aku percepat hingga dina makin horny, dia menjepit dan menekan-menekan kepalaku, lalu tubunnya
agak mengejang dan denyut vaginanya semakin terasa dan cairannya semakin memanjir hingga akhirnya..

''Ah.ann, aku sampe. teriaknya penuh kepuasan dan lalu kujilatin cairan itu sambil sambil merasakan denyutan vaginanya.



You Might Also Like

0 komentar: