PACARKU TELAH DIRENGGUT SAHABATKU SENDIRI

Juni 14, 2017 Unknown 0 Comments


                                                               


Pada waktu itu aku masih kelas 1 SMA di salah satu SMA swasta di semarang.suatu ketika dan sahabatku yang berna aji sedang asik becanda dikelas.
tiba2 dia ingin mengajakku kerumah salah satu teman dia di SMP.gadis itu benama ayu,tak banyak pikir aku langsung meng iya kan ajakan aji.

Pada waktu itu jam tanganku menunjukan pukul 19.00 aji sudah ada didepan rumah ayu.disepanjang perjalanan aji bercinta banyak tentang sahabatnya itu.
aji selalu menbanggakan ayu karna dia gadis yang cantik di SMP nya dulu.aku pun hanya tersenyum dalam hati berkata'secantik apa sih ayu itu'.

Setelah sampai dirumah ayu kita segera menotok pintunya rumahnya.aku bener-bener terkejut ternyata ayu memang gadis cantik dan manis.saat itu juga aku
langsung suka padanya.sejujurnya sebelum kejadian itu aku tak pernah percaya namanya cinta pada pandangan pertama:tapi ternyata aku pun mengalaminya
dan mulai percaya istilah itu ternyata benar2 ada.

Dirungan tamu rumah aku hanya sedikit berbicara berbeda bengan aji dan ayu.saat itu aku benar2 ga bisa bergerak,mungkin karna aku malu kali ya,hehe

Lalu setelah dirasa cukup mengobrol aku dan aji pamit untuk pulang,disepanjang jalan pulang justru sekarang aku yang sering bertanya tentang ayu baik
dia sudah punya pacar apa belum. sampai akhirnya aku berpikir untuk mencoba mendekati ayu.aku berusaha semaksimal mungkin untuk mencari tau segala hal
tentang ayu.kebetulan ayu bersekolah disalah satu SMA negri di semarang.ternyata ayu disekolahnya cukup di kenal.lalu aku meminta tolong mantan ku
yang bernama restu untuk mencari tau segala tentang ayu,karna kebetulan restu itu satu sekolahan sam si ayu.

Cuma sayang seribu sayang,bukannya kabar baik yang aku dapet dari restu justru kabar buruk yang aku dapet.kenapa aku bilang kabar buruk?
karena ternyata ayu sedang dekat ma seorang cowok di sekolahnya,bisa dibilang ayu dan cowo itu hampir jadian.aku lalu memutuskan ketika tau kalau
ayu sudah jadian dengan cowo itu pada agustus 2005.hatiku sungguh ga bisa nya saat itu.

Aku mencoba melupakan ayu dengan mencoba mendekati salah satu gadis lain tapi selalu kandas ditengah jalan dan mencari pacar lain lagi dan lagi.
cuma dalam benakluk selalu berpikir kapan aku bisa bertemu ayu lagi bahkan bisa pacaran.saat aku kelas 2 SMA dengan tidak sengaja aku bertemu dengan
ayu disebuah try out,rasa bahgia pun aku meledek-ledek mungkin alllah mendengarkan harapan yang selalu aku panjatkan selama ini.

Sejenak aku berpikir dan memotifasi diriku sendiri'suatu saat aku bisa pacaran sama ayu'.entah kebetulan atu suatu keberuntungan aku juga tidak tau
disaat aku sedang bersosial network di friendster aku menemukan friedster ayu,tahu sendiri kan tahun 2007 facebook belum sebuming sekarang.hahaha.

Aku mencoba memberanikan diri untuk menyapa ayu di friendster dan mencoba mengingatkan ayu soalnya aku.apakah dia masih inget sama aku yang dateng main kerumahnya
dia dengan aji.tapi nas bagiku si ayu memang lupa denganku.tak berhenti aku mencoba mengingatkan memory dia yang telah hilang sampai pada akhirnya dia bisa mengiatkanku.
hahahaha senang sekali rasanya sudah berhasil bikin dia inget pertemuan berapa tahun yang lalu.
Dari situlah(friendster) aku memulai kedekatanku dengan ayu,mulai ngobrol disitu dan mulai aku meminta no hp nya.

Tapi perjuangan ku memang sangat berat karena ayu tidak langsung memberikan nomer hp nya.lalu aku pun mencoba mencari nomer hp nya lewat sahabatku aji.
terengreng ga pake lama aku pun langsung sms si ayu ,dari situ juga pendekatan aku ke ayu semakin mulus.oy yang perlu kalian tau,saat itu ayu sudah menjomblo jadi
biar ga mikir macem2 jadi aku jelasin,nanti dipikirannya aku merusak hubungan orang lain lagi..

Nah pada waktu ramadhan kita pun sudah mulai deket,hampir tiapa hari kita sma an,bahkan aku juga sering menelpon ayu sekedar ngobrol hal-hal yang ga penting.
saat itu aku lagi liburan dengan keluarga besar di bandungan,aku dan keluarga besarku sewa villa disana untuk liburan bersama.tapi diperkumpulan  keluarga aku sering mojok
sendirian,tau sendiri kalau lagi mojok sendirian tuh lagi ngapain??hahahahaaa yang bener aku lagi telepon ayu.pulsa yang aku baru isi pagi hari 50rb habis cm buat telepon
dalam beberapa jam,justru aku senang habis buat telepon dengerin suara orang yang aku sayang.dari telpon itu lah aku mencoba menhgajak ayu untuk jalan untuk menonton bioskop.
cuma sayang ayu ga mau di ajak nonton.ya aku mau menawarkan diri untuk silatuhrahmi kerumah dia aja.hahaha

Saat itu aku bener-benr lupa jalan menuju kerumah ayu tau sendiri kan aku main kerumah ayu cuma sebagai penumpang waktu kesan sama aji.hehehe
Dan saat aku mencoba menuju kerumah ayu tiba-tiba aku kesasar ga tau jalan pulang..jadi sepanjang jalan aku cari alamat ayu itu sambil telpon dia sampai akhirnya aku bisa
nangkring di atas motor didepan rumahnya.

Pertemuan kecil didepan rumahnya itu sungguh indah banget pada waktu itu.masa remaja dimana aku mencoba mencari jadi diri dan pasangan yang sebenarnya..setelah berbincang-bincang
aku memutuskan untuk pulang dan sebelum pulang aku mencoba mengajak ayu nonton bioskop.hhmm kali ini aja kan aku diterimanya berhasil berhasil

Mulai dari situlah kedekatan kita semakin menjadi-jadi pada akhirnya berujung kebahagian.yak kebahagian karna aku bisa jadian sam ayu.dan motivasi aku sewaktu itu bisa terwujud
berkat kegigihan ku untuk mendapetkan hati ayu.keren kan.

Eitz tunggu,dulu sebelum aku mendapetkan ayu perjuangan aku lebih berat,kenapa berat?karena aku ga berani jujur dibilang suka ma dia.harghhhh bodoh kah aku!!lalu aku mencoba curhat
sama dia.kalau aku lagi suka sama cewe cuma ga berani ungkapin,dan dengan polosnya ya udah yo tembak aja kenapa takut.iya aku pun cuma tearsenyum sambil ngendumel dalam hati'km pikir
tu cewe tu siapa?cewe itu kamu dodol..

Aku:hhmmmm ayu kamu tau ga maksud dari lagu cinta dalam hati ini?
Ayu:engga yo,emangnya kenapa?
Aku:dengan sok pinternya aku langsung jawab iya lagunyabitu orang yang mendem perasaan gitu yu.
Ayu:ooohhhh begitu ya.
Aku:toenggwennggteng jawabnya datar banget ya..
Ayu:sebelum aku jawab,emang kamu beneran suka ma aku?
Aku:iya beneran
Ayu:dulu kamu playboy ya yo?   http://www.poker218.com/app/Default0.aspx?lang=id
Aku:lah kog playboy?kog bisa bilang begitu?
Ayu:iya aku kan semingu ini cari tau tentang kamu lewat teman ku yang sekolah disekolahmu.
AkuA:engga yu,aku tu ga seburuk yang maereka bilang.aku dulu memang suka ganti-ganti pacar karna ingin mencoba melupakan kamu,asal kamu tau akusuka sama kamu dari awal aku
ketemu kamu dirumahmu dulu.
Ayu:oohh begitu,hhmm iya yo aku terima kamu(sambil malu2)

Tepatnya bulan desember aku tau kabar dari temanku kalo ayu sudah jadian dengan davit.padahal aku sam ayu putus bulan januari.bener2 ga nyangka aku dengan ayu,kenapa dia tega melakukan itu.
aku saemakin membencinya dan rasa benci ku makin besar dari rasa cinta aku yang pernah kuberi kepada ayu.

Mungkin ini memang bukan jodohku,sampai akhirnya aku berpikir dewasa dan coba mengihlaskan ayu untuk pacaran dengan davit.lalu aku mencoba membuka hati ku buat gadis lain dan aku mendapetkan gadis yang benar2
lebih baik dari ayu.aku sangat bersyukur pada sang pencipta karena telah membuka mataku karena sosok ayu adalah sosok pasangan yang ga baik buat aku.

Dan setahun kemudian aku mencoba menghubungi ayu kalau aku sudah memaafkannya dan aku juga meminta maaf padanya kalau sempat memutuskan silatuhrahmi daengannya.sejak saat itu sampai sekarang
hubungan ku dan ayu sudah membaik lagi tapi sebagai teman.aku telah mengikhlaskan dy dan aku sudah memaafkan dia yang telah menyakitiku.aku bener2 tidak menyangka pada waktu itu tenyata pacarku direbut sahabatku


You Might Also Like

0 komentar: