NAFSU BIRAHI MEMUNCAK SEBUAH CELANA DALAM

Juni 23, 2017 Unknown 0 Comments

       NAFSU BIRAHI MEMUNCAK KARENA SEBUAH CELANA DALEM   


                                               

Gara-gara suka melihat mama ku yang hobby dance aerobik aku suka mikir aneh-aneh,aku lihat kalo dia suka berpakaian olah raga body nya telihat sexy dan bagian-bagian yang menonjol
seperti vagina dan payudara sangat hot.

Aku sadar dia mamaku,tapi nafsuku terasa tak wajar,ingin kusalurkan tapi aku takut dia adalah ibu kandungku.tapi ada wanita lain dirumah dia adalah.

pembantuku.lumayan okey bodynya,,tak segan-segan untuk selalu melihat gerak-gerik setiap dia kerja.bagian yang paling hot adalah bagian bokongnya.dia kan biasanya bersih kamar tidurku,
sambil tidur-tiduran  aku melototi,sehingga di suatu hari aku bisa ML dengan pembantuku.

Namaku iko,umur ku 20tahun dan aku maha siswa teknik diseuatu unifersitas di jakarta dalam hal sex,aku mempunya kesukaan yang agak menyimpang.aku hanya menyukai wanita yang lebih tua.
dan aku sangat menyukai bagian pantat.mungkin kesukaan dengan wanita yang lebih tua disebabkan pengalaman pertamaku dengan pembantuku.

Waaktu itu aku masih sekolah orang tua ku jarang dirumah biassanya meraka pulang ralut malam dan dari pulang sekolah,aku hanya ditemani pembantuku.

Suatu hari,pembantuku yang sudah lama kerja dirumahku berhenti,karena ingin mengurus orang tuanya.dan 2 hari berikutnya,sudah ada pembantu baru dirumahku.aku terkejut sewaktu melihat
dia karena aku ga tau kalo orang tuaku  sudah memanggil pembantu yang baru.

Dia memiliki paras yang manis,dan tubuh yang agak mungil.yah bis dibilang mirip dengan widi ab thee.usianya 25 tahun.dia juga sangat baik dan ramah,sehingga sebentar saja kami sudah akrab.
padahal aku tuh pemalu dan susah deket sama orang baru.

Awalnya aku ga mikir yang macem-macem tentang dia.cuma sekedar seneng ngeliat wajahnya yang manis.namun,setelah 2 minggu bekerja dirumahku,aku mulai memperhatikan yang lain khusnya dibagian pantatnya.

Walaupun pantatnya tidak terlalu montok,tapi sangat pas dengan ukuran tubuhku,bulat dan menantang.dan lebih mengusik pikirannya yang masih lugu itu adalah,dia sering keliatan celana dalamnya.entah lagi nyapu,nonton tv dll.

Sewaktu pertama kali melihatnya aku langsung terdian dan sambil menaikan kakinya kesofa tempat kami duduk.dan tentu saja melihat celana dalamnya terlihat dengan jelas,dan perhatianku langsung tertuju ke celana dalamnya.

Sejak itu aku selalu dekat-dekat dia,sambil berusaha melihat celana dalamnya,dan entah kenapa celana dalamnya semakin sering kelihatan dan dia enggak pernah mempertanyakan kenapa aku selalui dekat2
dia kalo dia lagi nyapu,atau pun kalo lagi nonton acara yang gak pernah kusuka.

Walaupun begitu aku ga pernah melakukan apapun secara langsung kedia.paling hanya ngintip dia mandi atau menciumi celana dalamnya (dia ga cuci sendiri pakaian kotornya,jadi semua pakian kotornya di.

Masukin ketong cucian dikamar mandi).dan aku paling senang mencium dibagian dimana celana dalamnya tersebut menutupi anusnya.aku selalu membayangkan menjilati anusnya sampai kedalam2nya.

Pada suatu hari,orang tuaku menginap dirumah nenekku karena nenek ku lagi sakit.jadi dirumah hanya tinggal kami berdua.malamnya aku ga bisa karena tadi siang aku nonton film horor.jadi aku kekamar dia minta ditemanin.

lalu ku ketuk pintunya,kaka,ade takut sendirian dikamar,ade boleh masuk ga?lalu dia menjawab yaudah bentar kakak buka pintunya,lalu ketika dia membuka pintu,aku kaget dan ga percaya,dia hanya memakai singlet tipis dan.

Dia memakai celana dalamnya warna krem.sampai segitunya melihat celana dalamnya.dan entah kenapa dia berdiri didepan pintu seolah aku melihat celana dalamnya.setelah semenit berdiri didepan pintu akhirnya dia ngomong''dek''mau masuk ga?

Sambil tersenyum manis seolah2 dia gak tau aku melihat ke arah celana dalmnya..




You Might Also Like

0 komentar: